Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

PSSI Raup Keuntungan Rp 20 Miliar di ajang AFF 2010


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Panitia Lokal atau LOC, Joko Driyono, mengungkapkan, keuntungan yang diperoleh dari pelaksanaan Piala AFF 2010 sekitar Rp 20 miliar. "Jumlah itu merupakan angka tertinggi," kata Joko kepada wartawan di Hotel Sultan, Kamis (30/12/2010).
Joko menyatakan, jumlah pendapatan dari pelaksanaan babak penyisihan hingga babak final mencapai Rp 31 miliar. Dari jumlah tersebut, pendapatan pertandingan laga final kedua mencapai Rp 9 miliar. "Untuk biaya pengeluaran totalnya antara Rp 11 miliar dan Rp 12 miliar," terang Joko.
Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, pendapatan dari penjualan tiket tersebut akan dialokasikan untuk biaya pembinaan. "Kami juga memiliki kebutuhan untuk penyelenggaraan kongres, tetapi itu tidak akan memakan biaya besar. Tentu yang membutuhkan biaya besar adalah pembinaan," ucap Besoes.
Nugraha menjelaskan, tim nasional Indonesia akan menjalani beberapa agenda penting sebagai persiapan SEA Games 2011. Jadwal terdekat yang akan dihadapi timnas adalah Pra Olimpiade 2012 yang bakal berlangsung pada bulan Februari dan Maret.

Tidak ada komentar: