Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Rombongan-rombongan DPR yang ke Luar Negeri

Bencana di negeri ini datang beruntun. Wasior 4 Oktober. Mentawai 25 Oktober. Merapi 26 Oktober. Selain kerugian harta benda, tiga bencana itu juga sudah membunuh banyak orang. Wasior 101 orang tewas. Merapi 29 orang. Hingga Jumat siang ini, lebih dari 300 orang tewas akibat petaka 15 menit di Mentawai.
Petaka datang susul menyusul, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kita di Senayan, juga akan susul menyusul terbang ke luar negeri. Di tengah rentetan petaka yang mengharubiru negeri ini, kunjungan itu tampaknya juga penting.
Setidaknya ada lima rombongan DPR yang berangkat ke manca negara dua pekan belakangan. Salah satunya dari Komisi II yang juga membidangi pemerintahan. Komisi II akan berangkat ke India dan China untuk studi banding tentang kependudukan.

"Rencananya, rombongan ke China dan India berangkat pada 1 (November 2010)," kata Ketua Komisi II Chairuman Harahap saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 29 Oktober 2010.

Komisi II yang ke China dan India terbagi dalam dua rombongan. Mereka akan mempelajari tentang sistem administrasi kependudukan di dua negara padat penduduk itu. Menurut jadwal di Sekretariat Jenderal DPR, keberangkatan ke India ini dilakukan pada 9 November 2010 ini. Sementara ke China pada 1 November.

Selain Komisi II, giliran Komisi V yang terbang ke Italia. Agenda utama mereka dalam rangka penyusunan Rancangan Undang-Undang Rumah Susun di negeri asal pembalap MotoGP Valentino Rossi itu.

Anggota Komisi V yang terbang ke Italia yakni empat orang dari Fraksi Demokrat: Rustanto Wahid, Usmawarni Peter, Sutarip Tulis Widodo dan Zulkifli Anwar. Tiga orang dari Fraksi Golkar: Riswan Tony, Eko Sarjono Putro, dan Roem Kono. Dua dari Fraksi PDIP: Irfansyah dan Sadar Estuati. Dua orang dari Fraksi PAN: Yasti Soepredjo Mokoagow dan Ahmad Bakri. Serta masing-masing satu orang dari Chairul Anwar (FPKS), Epyardi Asda (F-PPP), Imam Nachrowi (F-KB), dan Gunadi Ibrahim (F-Gerindra).

Rombongan selanjutnya yakni dari Badan Kehormatan (BK) DPR yang akan belajar tentang kode etik ke Yunani. Tugasnya, untuk menyempurnakan tata tertib dan kode etik anggota dewan.

Dari semua anggota BK, yang tidak turut berangkat ke Yunani yakni Ketua BK dari F-PDIP Gayus Lumbuun dan Tri Tamtomo. Sedangkan semua anggota BK dan wakilnya terbang ke Yunani.

Rombongan terakhir adalah Komisi XI, khususnya Panitia Khusus Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rombongan ini akan terbang ke empat negara, Inggris, Perancis, Jepang, dan Korea. Studi banding ini akan menghabiskan dana sekitar Rp1,7 miliar.
Biaya kunjungan itu, jauh melampau harga sebuah menara early warning system di wilayah bencana. Di pasar Tiku, Tanjung Mutiara, Agam, Sumatera Barat, berdiri tegak sebuah menara sirene, yang akan secara otomatis menjerit bila ada gempa di lautan yang menimbulkan tsunami.
Sejumlah wilayah di Sumbar memiliki menara seperti ini. Tapi karena harganya malah, sekitar Rp 1 miliar, warga di Mentawai tidak punya dan hanya mengandalkan lonceng Gereja jika tsunami datang. Saat petaka 25 Oktober lalu itu, suara lonceng Gereja itu tenggelam oleh deru hujan yang lebat.
Dan Mentawai masih diancam gempa besar. Andaikan ada dana di situ bisa dibangun menara early warning system, yang memberi isyarat kencang soal tsunami dan menyelamatkan nyawa warga.
Ketua Pansus OJK, Nusron Wahid, mengatakan, dana sebesar itu diperuntukkan bagi 30 anggota Pansus OJK. "Tim akan dibagi dua kelompok, yakni 15 orang ke Jerman dan 15 orang ke Korsel," kata Nusron di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jakarta, Rabu 20 Oktober 2010 lalu.

Perjalanan dinas itu akan berlangsung sejak 30 Oktober hingga 6 November 2010. Masing-masing anggota Pansus diperkirakan menghabiskan dana antara Rp50-60 juta.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ketika bencana Mentawai dan Merapi terjadi mengikuti acara penting di Vietnam, harus rela meninggalkan pertemuan itu guna pulang ke tanah air. Dia langsung terbang ke Padang, menumpang helikopter ke Mentawai. Presiden menangis mendengar kisah seorang pria seorang pria yang kehilangan istrinya.

GUD BYE MBAH MARIDJAN

Dari funny
Siapa tidak kenal Mbah Maridjan? Juru kunci Gunung Merapi yang mendapat gelar Ki Surakso Hargo ini memang bukan manusia biasa. Jabatan tradisionalnya sebagai juru kunci gunung Merapi,gunung paling produktif di dunia ini seolah menjadi personifikasi dari sebuah alam berpikir masyarakat yang sedang goyah, masyarakat agraris.Ketika Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Yogyakarta menaikkan status Gunung Merapi dari siaga menjadi awas hari Senin,tanggal 25 Oktober 2010 dan menetapkan radius 10 kilometer dari puncak Merapi sebagai Kawasan Rawan Bencana (KRB) ,tidak menciutkan nyalinya sebagai pangreksa hargo untuk tetap di “kantor”nya di Dusun Kinahrejo,Desa Kepuh Harjo. Kecamatan Cangkringan, Sleman, yang hanya berjarak lima kilometer dari puncak Merapi yang siap meluncurkan guguran lava dan awan panas khas Merapi yang berkecepatan 200 km perjam: wedhus gembel.Dia hanya menyarankan warga mengungsi mengikuti saran pemerintah :” Mau mengungsi ya monggo”. Sikap yang teguh dan sumeleh.
Sikapnya ini bukan milik Mbah Maridjan semata.Banyak penduduk lereng Merapi yang tetap tenang tinggal di rumahnya dan mengerjakan kegiatan kesehariannya, ngarit, mencari kayu bakar, menambang pasir sambil sesekali menengok ke atas melihat puncak gunung “sahabat” kesehariannya ini sedang merokok dan batuk-batuk.
Di Dukuh Stabelan ,desa Tlogorejo,Kecamatan Selo yang hanya berjarak tiga kilometer dari puncak pun sampai hari Senin tanggal 25 Oktober juga masih menolak untuk turun dan mengungsi. Memang ada juga yang sudah mengemasi barang-barangnya, tapi itu lebih sebagai basa-basi memenuhi anjuran pemerintah.
Alasannya sederhana, mereka menolak mengungsi karena belum menerima wangsit dari Mbah Petruk,penguasa gaib Gunung Merapi. Mereka percaya bahwa mereka akan selamat karena mereka ada dalam perlindungan Mbah Sunan Bagor,arwah leluhur warga Stabelan,yang biasanya mendapat informasi langsung dari sang penguasa gaib Gunung Merapi, Mbah Petruk.
Di pihak lain pemerintah yang diwakili oleh Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian dan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral mewakili alam pikiran masyarakat industrial yang rasional.
Dengan ilmu, teknologi kegunungapian, data-data seismograf, dan “watak” Gunung Merapi yang dimilikinya secara empiris, mereka membuat analisis dan prediksi ilmiah sehingga membuat keputusan untuk mengungsikan penduduk dari Kawasan Rawan Bencana I,II dan III.Pemerintah Daerah sebagai penanggung jawab keselamatan penduduk di daerahnya mendasarkan kebijakan publiknya berdasarkan rekomendasi institusi ini.
Masyarakat kita memang sedang berubah.Mbah Maridjan adalah personifikasi dari sikap masyarakat agraris yang mitis dan magis. Dia adalah abdi dalem kraton yang tunduk dan taat kepada Sultan dan percaya pada kekuatan supranatural yang berkaitan dengan konsep-konsep mengenai ketertiban,keamanan dan kesejahteraan masyarakat.
Keselarasan mikrokosmos dan makrokosmos merupakan keniscayaan yang harus diupayakan sehingga melahirkan kearifan-kearifan lokal yang merupakan filsafat hidup masyarakat tradisional. Ketika Gunung Merapi meletus pada tahun 2006 yang lalu, Mbah Maridjan muncul sebagai ‘hero’ ,ketika menolak turun gunung untuk mengungsi dan memilih untuk tetap berada di posnya sebagai juru kunci gunung.
Pilihannya ketika itu ternyata benar,karena dia selamat dari bahaya letusan Gunung Merapi. Popularitasnya akibat teknologi informasi dan komunikasi membawanya menjadi bintang iklan jamu kuat yang menjual keperkasaan Mbah Maridjan dengan asesoris tradisional: kemeja batik lengan panjang, peci hitam dan kerut merut ketuaan di wajahnya.
Gambar dan ucapannya “rosa, rosa” menyeretnya menjadi salah satu ikon masyarakat industrial yang materialistik.Dari tayangan televisi kita dapat melihat rumahnya yang mewah untuk ukuran penduduk lereng Merapi yang membuat rumah itu kelihatan nyleneh dari habitat masyarakat lereng gunung.Tak cukup dengan itu,popularitasnya sebagi penjaga nilai-nilai tradisi ini,membuat dia mendapat undangan untuk menghadiri Piala Dunia sepakbola –walau ditolaknya- sebagai salah satu even dunia modern.
Kini,pada peristiwa letusan Gunung Merapi tahun 2010,Mbah Maridjan mencoba lagi dengan sikap tradisionalnya yang lama: teguh dan sumeleh.Hanya saja sekarang dia kalah dan tewas menjadi korban awan panas yang melanda desanya.Barangkali ini merupakan simbol bagaimana pada akhirnya sikap tradisional yang bersandar pada mitos dan legenda pada akhirnya dikalahkan oleh ilmu pengetahuan rasional ketika harus berhadapan dengan keperkasaan alam.Namun kerinduan terhadap sikapnya yang teguh dan sumeleh seolah menunjukkan kegamangan kita untuk menerima sepenuhnya budaya industrial.Sikap rasional semata seringkali tak dapat membawa kebahagiaan hidup karena bermuatan sifat tamak dan ambisius yang merusak keharmonisan hubungan antara manusia, alam dan Tuhan. Selamat jalan mbah Maridjan.

Miyabi Berada di Jakarta

Dari funny

Benarkah Miyabi Berada di Jakarta ?
Setelah sempat ramai dibicarakan karena 'Menculik Miyabi' yang dibintanginya, bintang porno asal Jepang ini kembali bikin heboh. Miyabi disebut-sebut datang ke Jakarta. Ia terlihat menikmati waktu santainya di sebuah mal di Jakarta. Benarkah wanita itu Miyabi?

'Waduh, saya juga kurang tahu ya. Mungkin mirip saja kali. Kemarin dikabarkan meninggal sekarang katanya datang ke Jakarta. Saya saja yang punya kontrak dengannya nggak tahu soal itu," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture yang pernah bekerjasama dengan Miyabi saat dihubungi VIVAnews, Selasa 26 Oktober 2010.

Kabar kedatangan Miyabi ini lebih dulu ramai di jejaring sosial. Sosok wanita yang mirip dengan Miyabi ini terlihat berada di sebuah restoran di Grand Indonesia. Dan menurut kabar, para pekerja di restoran tersebut memanggil wanita itu dengan sebutan Miyabi.

Miyabi mengunjungi restoran di mobil mewah itu pada Minggu, 24 Oktober lalu. Foto wanita mirip Miyabi ini sempat mejeng dengan dua orang wanita lain di Twitter. Tetapi, Ody mengaku tak tahu menahu soal kedatangan Miyabi ke sini.

"Saya sih belum berniat mendatangkan dia ke sini sekarang. Saya juga belum konfirmasi ke sana (pihak Miyabi) apakah dia ke sini atau tidak," ucapnya.

Ody melanjutkan setahu dia jika memang Miyabi ingin datang ke Indonesia, Bali adalah yang menjadi pilihan artis keturunan Kanada tersebut.

"Yang saya tahu dia suka ke Bali. Tapi, kalau ke Jakarta, wah kurang tahu juga," ujarnya.

Daftar Kegiatan Menarik Sebelum Bercinta

Dari Song Hye Kyo

Banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan sebelum memulai foreplay dan akhirnya bercinta dengan pasangan. Dengan melakukan kegiatan lain, malam Anda bisa semakin panas dan menyenangkan.

Berikut ini daftar kegiatan yang bisa Anda lakukan sebelum memulai malam yang menggoda:

1. Memijat/Massage
Memijat merupakan salah satu kegiatan menarik sebelum bercinta. Memijat juga bisa membuat Anda merangsang pasangan yang sedang kurang mood.
Gunakanlah minyak gosok dengan aroma yang tidak tajam. Saat ini juga sudah diciptakan pelumas yang juga bisa digunakan untuk memijat, Anda bisa mencarinya di apotek dekat rumah Anda.

2. Menonton
Sinetron sangat tidak direkomendasikan karena sebagian besar pria tidak menyukai tayangan ini. Putarlah film romantis di DVD Anda. Film-film seperti 'Notebook' atau 'Shakespeare in Love' bisa menjadi pilihan.

3. Jelajah/Browsing Internet
Banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di internet. Mensurvey tempat berlibur bisa sangat menyenangkan jika dilakukan di atas ranjang melalui internet.

4. Melihat Foto
Jangan biarkan album foto pernikahan Anda dipenuhi debu karena tidak pernah dilihat. Melihat kembali album foto pernikahan Anda bisa sangat menyenangkan sambil bernostalgia bersama pasangan.

5. Perang Bantal
Cobalah games yang satu ini. Selain seru, Anda juga membangkitkan keintiman dengan pasangan. Perang bantal sering kali berakhir dengan malam yang panas (hati" aj kebakaran,hehehe).

Boleh dicoba deh...asal dengan suami/istri sendiri ya.... Yg seru yg mana tuh ? hanya qm & pasanganmu yg bs menentukannya.

5 Kualitas Suami Masa Depan

Untuk para cw modal nikah bukan hanya cinta doang 'cz qm akan mengarungi bahtera rumahtangga sampai maut memisahkan kalian brdua,
Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup:
Tidak peduli bagaimana sifat dan kepribadian pria, ada karakteristik tertentu yang harus ia miliki untuk menjadi suami yang berkualitas di masa depan. Bagi Anda yang belum menikah, segera cek apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang.


Berikut ciri-ciri pria yang pantas untuk Anda jadikan pasangan hidup, seperti dikutip dari laman Shine:

Jujur
Memiliki pasangan yang jujur bisa memberikan ketenangan batin. Jangan sampai kekasih yang akan dijadikan suami menyimpan rahasia dari Anda. Keterbukaan adalah kunci keharmonisan dalam rumah tangga.

Selalu Memberikan Dukungan
Dukungan dari kekasih adalah penyemangat hidup seseorang. Begitupula jika dia telah menjadi suami di masa depan. Suami yang selalu memberikan dukungan pada istrinya bisa menjadi kunci pernikahan berhasil.

Punya kepribadian menyenangkan
Apakah calon suami punya selera humor yang baik, atau tidak mudah diajak bercanda? Ia adalah orang yang akan menemani Anda menghabiskan sisa hidup. Jika Anda tidak menikmati kebersamaan dengannya sekarang, 10 atau 20 tahun lagi hubungan Anda bisa makin hambar. Pernikahan selalu diwarnai suka dan duka, tapi setidaknya ada saat-saat tertentu pasangan bisa membahagiakan Anda.

Pekerja keras
Tugas seorang pria adalah mencari nafkah untuk keluarganya. Meski saat ini kebanyakan wanita juga berkarier untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga, seorang pria tetap memikul tanggung jawab utama untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.
Pria yang malas dan bukan tipe pekerja keras hanya akan membuat rumah tangga Anda terpuruk. Untuk itu, cobalah selektif dalam memilih suami. Tapi, bukan berarti Anda hanya mengharapkan pria kaya untuk dijadikan pasangan hidup. Cari pria yang mau bekerja keras untuk keluarganya.

Mencintai apa adanya
Mencintai segala kekurangan yang ada pada diri seseorang akan lebih baik daripada mencintai kelebihannya. Jika pria menyukai wanita dari kecantikannya, suatu saat rasa cintanya bisa saja pudar seiring dengan pudarnya kecantikan Anda. Namun, jika dia bisa menerima segala kekurangan Anda, dialah calon suami yang tepat untuk Anda pilih.

Minka Kelly Wanita Terseksi di Dunia


Wanita Terseksi di Dunia

Aktris cantik Minka Kelly dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia. Namanya memang tak seterkenal Megan Fox ataupun Kim Kardashian, tetapi ia berhasil menorehkan prestasi.
Perannya di serial 'Friday Night Lights' sebagai murid sekolah yang aktif di cheerleader tidak pernah memimpikan untuk menggunakan pakaian untuk membuatnya menjadi cover di majalah. Namun, dalam kehidupan nyata, Minka Kelly bukanlah hanya seorang wanita biasa. Namanya tercatat sebagai wanita paling seksi di dunia versi majalah Esquire. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 12 Oktober 2010.
Tentu saja ini merupakan sebuah kejutan yang manis. Apalagi, seiring dengan penobatannya itu, artis kelahiran 24 Juni 1980 ini tampil dengan pakaian-pakaian yang seksi. Ia menampilkan keindahan tubuhnya dan juga kecantikannya sebagai seorang wanita di majalah khusus pria tersebut.
Putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay ini mengaku tak terlalu mempermasalahkan penampilannya yang seksi di majalah itu. Sebaliknya, justru ia sangat menikmati berbagai pose seksinya tersebut.
"Saya sangat percaya diri. Saya sangat percaya diri dengan kulit saya. Aku merasa keren dengan kekuarangan saya dan semua itu. Itu terasa enak dengan berdamai pada diri sendiri," katanya.

Toket paling besar sedunia, hahaha

baby face, good vokal

Star Wars : Clone Wars Adventures - War Reels Trailer

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART ONE trailer

Wallpaper Hot Lucy Pinder

Dari jennifer kurniawan bachdim

video sexy nya di http://www.youtube.com/verify_age?next_url=http%3A//www.youtube.com/watch%3Fv%3DbvfwT2leq0w

http://www.metacafe.com/watch/516478/lucy_pinder_topless/

photo sexy nya di http://www.santabanta.com/photos/lucy-pinder/9304069.htm

Biografi Kim Kardashian




Nama lengkap

Kimberly Noel Kardashian (lahir 21 Oktober 1980 di Los Angeles, California) adalah salah satu dari tiga putri pengacara Robert Kardashian. Kardashian's awal perhatian media adalah berpusat di sekitar persahabatan erat-erat dengan Paris Hilton, tapi ketenaran dia meledak setelah terungkap bahwa dia telah membuat video seks dengan mantan pacar Ray-J.
Ibunya adalah manajernya. Pada bulan Agustus 2007, Ryan Seacrest Productions ditandatangani Kardashian untuk muncul dalam seri barunya sendiri diproduksi oleh Seacrest untuk E! saluran kabel yang menampilkan anggota Kardashian dan keluarga. Seri Menjaga Up Dengan Kardashians memulai debutnya pada tanggal 14 Oktober.

Ayah tirinya adalah Bruce Jenner peraih medali emas Olimpiade Musim Panas 1976 . Dia adalah keturunan Armenia. Dia memiliki sembilan saudara dan saudari sama sekali: dua saudara perempuan penuh, satu saudara penuh, dua setengah-saudara, dua langkah-saudara dan dua langkah-saudari dari Jenner. Salah satu-saudara tirinya adalah Brody Jenner.
Kardashian sebelumnya menikah dengan Produser underdog Damon Thomas. Mereka bercerai pada 2004 setelah 4 tahun menikah. Kim juga menyatakan bahwa dia telah beberapa kali kencan dengan Nick Lachey. Kardashian penyanyi R & B Ray-J selama tiga tahun dan setelah itu dikaitkan dengan Nick Cannon . Kim baru-baru ini dikaitkan dengan pemain liga NFL Reggie Bush, dan produser hip hop Scott Storch.