Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Minka Kelly Wanita Terseksi di Dunia


Wanita Terseksi di Dunia

Aktris cantik Minka Kelly dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia. Namanya memang tak seterkenal Megan Fox ataupun Kim Kardashian, tetapi ia berhasil menorehkan prestasi.
Perannya di serial 'Friday Night Lights' sebagai murid sekolah yang aktif di cheerleader tidak pernah memimpikan untuk menggunakan pakaian untuk membuatnya menjadi cover di majalah. Namun, dalam kehidupan nyata, Minka Kelly bukanlah hanya seorang wanita biasa. Namanya tercatat sebagai wanita paling seksi di dunia versi majalah Esquire. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 12 Oktober 2010.
Tentu saja ini merupakan sebuah kejutan yang manis. Apalagi, seiring dengan penobatannya itu, artis kelahiran 24 Juni 1980 ini tampil dengan pakaian-pakaian yang seksi. Ia menampilkan keindahan tubuhnya dan juga kecantikannya sebagai seorang wanita di majalah khusus pria tersebut.
Putri dari mantan gitaris Aerosmith, Rick Dufay ini mengaku tak terlalu mempermasalahkan penampilannya yang seksi di majalah itu. Sebaliknya, justru ia sangat menikmati berbagai pose seksinya tersebut.
"Saya sangat percaya diri. Saya sangat percaya diri dengan kulit saya. Aku merasa keren dengan kekuarangan saya dan semua itu. Itu terasa enak dengan berdamai pada diri sendiri," katanya.

Tidak ada komentar: