Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Miyabi Berada di Jakarta

Dari funny

Benarkah Miyabi Berada di Jakarta ?
Setelah sempat ramai dibicarakan karena 'Menculik Miyabi' yang dibintanginya, bintang porno asal Jepang ini kembali bikin heboh. Miyabi disebut-sebut datang ke Jakarta. Ia terlihat menikmati waktu santainya di sebuah mal di Jakarta. Benarkah wanita itu Miyabi?

'Waduh, saya juga kurang tahu ya. Mungkin mirip saja kali. Kemarin dikabarkan meninggal sekarang katanya datang ke Jakarta. Saya saja yang punya kontrak dengannya nggak tahu soal itu," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture yang pernah bekerjasama dengan Miyabi saat dihubungi VIVAnews, Selasa 26 Oktober 2010.

Kabar kedatangan Miyabi ini lebih dulu ramai di jejaring sosial. Sosok wanita yang mirip dengan Miyabi ini terlihat berada di sebuah restoran di Grand Indonesia. Dan menurut kabar, para pekerja di restoran tersebut memanggil wanita itu dengan sebutan Miyabi.

Miyabi mengunjungi restoran di mobil mewah itu pada Minggu, 24 Oktober lalu. Foto wanita mirip Miyabi ini sempat mejeng dengan dua orang wanita lain di Twitter. Tetapi, Ody mengaku tak tahu menahu soal kedatangan Miyabi ke sini.

"Saya sih belum berniat mendatangkan dia ke sini sekarang. Saya juga belum konfirmasi ke sana (pihak Miyabi) apakah dia ke sini atau tidak," ucapnya.

Ody melanjutkan setahu dia jika memang Miyabi ingin datang ke Indonesia, Bali adalah yang menjadi pilihan artis keturunan Kanada tersebut.

"Yang saya tahu dia suka ke Bali. Tapi, kalau ke Jakarta, wah kurang tahu juga," ujarnya.

Tidak ada komentar: