Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Biografi Kim Kardashian




Nama lengkap

Kimberly Noel Kardashian (lahir 21 Oktober 1980 di Los Angeles, California) adalah salah satu dari tiga putri pengacara Robert Kardashian. Kardashian's awal perhatian media adalah berpusat di sekitar persahabatan erat-erat dengan Paris Hilton, tapi ketenaran dia meledak setelah terungkap bahwa dia telah membuat video seks dengan mantan pacar Ray-J.
Ibunya adalah manajernya. Pada bulan Agustus 2007, Ryan Seacrest Productions ditandatangani Kardashian untuk muncul dalam seri barunya sendiri diproduksi oleh Seacrest untuk E! saluran kabel yang menampilkan anggota Kardashian dan keluarga. Seri Menjaga Up Dengan Kardashians memulai debutnya pada tanggal 14 Oktober.

Ayah tirinya adalah Bruce Jenner peraih medali emas Olimpiade Musim Panas 1976 . Dia adalah keturunan Armenia. Dia memiliki sembilan saudara dan saudari sama sekali: dua saudara perempuan penuh, satu saudara penuh, dua setengah-saudara, dua langkah-saudara dan dua langkah-saudari dari Jenner. Salah satu-saudara tirinya adalah Brody Jenner.
Kardashian sebelumnya menikah dengan Produser underdog Damon Thomas. Mereka bercerai pada 2004 setelah 4 tahun menikah. Kim juga menyatakan bahwa dia telah beberapa kali kencan dengan Nick Lachey. Kardashian penyanyi R & B Ray-J selama tiga tahun dan setelah itu dikaitkan dengan Nick Cannon . Kim baru-baru ini dikaitkan dengan pemain liga NFL Reggie Bush, dan produser hip hop Scott Storch.

Tidak ada komentar: