Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Olivia Munn Topless Untuk FHM




AKTRIS, model dan presenter cantik Olivia Munn tampil seksi untuk majalah pria dewasa, FHM. Bahkan, wanita berusia 31 tahun itu tampil topless dalam pemotretan halaman majalah tersebut.

Olivia Munn getting half naked and showing her amazing body on Accidentally on Purpose. http://www.allcelebpics.com

Tampil seksi bagi model Lisa Olivia Munn bukanlah perkara baru. Profesinya sebagai model membuat dirinya lihat meliukkan tubuhnya dengan apik ketika di depan kamera. Dan, hal itupun yang terlihat dalam pose yang dijalaninya untuk pemotretan majalah FHM, seperti dirilis Daily Mail, Sabtu (3/12).

Wanita kelahiran Oklahoma City tersebut tampak santai menjalani sesi pemotretan dengan kondisi topless. Kulit cokelatnya yang eksotis dibiarkan tersorot kamera tanpa tertutup busana.

Dalam pemotretan itu, Olivia hanya tampak mengenakan hot pants berbahan denim. Tubuhnya kian seksi lewat rumbai celana dan bagian bawah yang sengaja dilipat ke atas hingga memertontonkan bokong wanita.

Keseksian Olivia makin tampak lewat pose menyamping yang dilakukannya. Olivia sengaja menutup payudaranya dengan lipatan tangan dan membiarkan jarinya mengarah ke mulut. Posenya makin menggoda lewat mulutnya yang sengaja menggigit ibu jari sambil memasang tatapan mata nakal.

2 komentar:

rudi mengatakan...

mntab mbak :D

Efi Sulaiman mengatakan...

xixixixxi wkwkwkw