Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...
Sejak pertama kali bakal dinikahi dai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, istri kedua Aa Gym, Alfarini Eridani alias Teh Rini, sudah jadi buruan wartawan. Kini ketika beredar kabar retaknya rumah tangga dai pemilik pesantren Daarut Tauhid dengan istri tuanya, Ninih Mutmai'inah, Rini kembali jadi buruan.

Teh Rini disebut-sebut menjadi pemicu retaknya hubungan Aa Gym dengan Teh Ninih. Teh Ninih dikabarkan menggugat cerai Aa Gym.

Dai yang memiliki tujuh anak dari istri pertama itu disebut-sebut berlaku tidak adil. Aa Gym kabarnya lebih sering tinggal bersama Teh Rini di Tangerang ketimbang di Bandung. Dalam kesepakatan yang dibuat selama ini, Teh Rini mendapat jatah dikunjungi setiap Senin sampai Rabu, sedangkan Teh Ninih di Bandung setiap Kamis hingga Minggu.

"Saya kesal dengan kabar itu. Kita baik-baik saja dengan Teh Ninih, dan memang nggak ada itu gugatan di Bandung. Itu fitnah, kok jahat sekali yang ngabarin itu," kata Teh Rini tanpa bisa menyembunyikan kegundahannya. Eskpresi mukanya terlihat benar-benar kesal.

Selama ini, aku dia, antara dia dengan suaminya dan Teh Ninih tidak pernah ada masalah. "Saya sama Teh Ninih baik-baik saja, tetap komunikasi. Nggak akurat itu beritanya, saya juga kesal, kaget, capeklah ngurusin gosip," kata dia.(VIVAnews)

Tidak ada komentar: