Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Fantasi Bermain Seks drpd selingkuh !!

Dari Pamela Anderson

Seorang teman berbagi cerita:
ketika berhubungan intim, saya sering berfantasi.Bukan membayangkan pria/wanita lain yang saya kenal atau saya sukai, cuma fantasi tentang pria-pria/wanita-wanita yang membuat saya 'panas' pada saat itu.
Pasangan saya kerap bertanya tentang hal ini, tapi saya tak pernah menjawab jujur.
Saya takut dia marah. Apa yang mesti saya katakan kalau lagi-lagi dia bertanya tentang fantasi saya?
Memang banyak orang senang berfantasi. Alasannya, bisa mendorong mereka bergairah.
Bahkan, ketika berimajinasi itu, seks bisa menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan.
Fantasi juga sering dijadikan katalisator untuk mempercepat waktu menuju klimaks.
Fantasi ibarat film saja. Anda sutradaranya, Anda pula yang memilih pemainnya. Siapa yang melarang,
Bila Anda memilih membayangkan Deasy Ratnasari,Tamara Bleszinsky,Uut atau Oneng ketimbang istri, yach drpd selingkuh !!
Atau bila istri Anda membayangkan Kadir atau Tukul?
yg penting JANGAN PERNAH BERFANTASI SEX thdp bos,teman atw tetangga anda !! soale bisa tereallisasi.. BAHAYA TUK PERKAWINAN ANDA.

dalam hal ini, pasangan Andalah yang sangat ingin tahu tentang fantasi-fantasi seksual Anda.
Apakah karena Anda pernah menunjukkan perilaku mengacuhkan dia, tidak mendengarkan dia,
atau tidak menghargainya? Mengapa dia terus menginterogasi Anda dengan pertanyaan-pertanyaan sulit.

Bisa saja sih Anda cuek pada pertanyaan istri Anda. Tapi, apakah ia akan berhenti bertanya.
Bila Anda memandang bahwa Anda perlu membawa isu ini ke sebuah diskusi ranjang yang serius,
lakukanlah dengan lembut, dan berterusteranglah. Lihat reaksinya,
apakah mungkin kalian memerlukan konseling sex..

(berbagai sumber/efisulaiman.co.cc)

Tidak ada komentar: