Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Harga Tiket David Beckham di Indonesia !!!!


Klub sepak bola asal Amerika Serikat (AS) yang diperkuat David Beckham, LA Galaxy, akan menantang tim sepak bola Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Rabu (30/11/2011).
Laga persahabatan ini digelar dalam rangkaian tur klub klub tersebut ke Asia, yang bertajuk "LA Galaxy Herbalife Asia Pacific Tour 2011".

Presiden Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani sebagai promotor tur ini mengatakan, publik Indonesia bisa menyaksikan bintang sepak bola dunia David Beckham merumput di Gelora Bung Karno secara langsung.

"Akhirnya seluruh masyarakat Indonesia bisa secara langsung menyaksikan megabintang sepak bola dunia David Beckham. Kami berbangga dan bahagia bisa menghadirkan Beckham ke Indonesia," katanya dalam keterangan pers di FX Plaza, Selasa (25/10/2011).

Menurut Hasani, sesuai kontrak, Beckham harus tampil minimal selama 45 menit di lapangan. Bersama Beckham, bintang sepak bola Robbie Keane dan Landon Donovan juga dijadwalkan akan turut bermain.

Mahaka Sports dan Brown Management sebagai promotor akan menyiapkan minimal 45.000 tiket berbagai kategori untuk publik yang ingin menonton, sesuai target.
Hingga saat ini, tiket
VIP Barat dibanderol dengan harga Rp 750.000,
VIP Timur senilai Rp 500.000,
Kategori 1 dengan harga Rp 250.000,
Kategori 2 berharga Rp 150.000, dan
Kategori 3 seharga Rp 75.000.

Hasani berharap LA Galaxy akan dijamu oleh timnas senior Indonesia dalam laga persahabatan ini. Pasalnya, butuh waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 bulan, untuk bernegosiasi dengan manajemen klub. Namun, Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo belum bisa memastikannya.

"Sampai saat ini, kami harapkan timnas (senior). Namun, anggap saja nanti yang akan melawan Indonesian Premier League Selection," ungkap Tondo.

PSSI sendiri menyambut baik inisiatif dari Mahaka Sports dan Brown Management serta SCTV sebagai stasiun televisi ofisial dalam menyelenggarakan momen ini untuk menghadirkan tayangan olahraga yang menghibur bagi masyarakat Indonesia. "PSSI sangat berterima kasih kepada usaha ketiganya. Ini akan menguatkan branding sepak bola kita di dunia bahwa Indonesia juga menjadi peta perjalanan klub-klub dunia," tambahnya.
Source: http://bola.inilah.com

Tidak ada komentar: