Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

sexy muaaacchhhh










Hal-Hal yang Tak Disukai Wanita di Ranjang

Para wanita diam-diam mengeluhkan beberapa kelakuan pria yang dianggap nyeleneh ketika bermain cinta.
Menurut sebagian besar wanita, kelakuan itu sangat mengganggu pikiran dan perasaan yang harus dicurahkan ketika bercinta.
Alhasil? Jangan salahkan dia kalau Anda tidak mendapatkan kepuasan maksimal dalam bercinta.
Kalau Anda pria yang penuh perhatian, pasti akan mengetahui betapa tertekannya dia akibat kebiasaan Anda.
Bisa dimaklumi apabila Anda tidak menyadari hal ini karena memang dia tidak berani mengatakannya.
Dia diam karena kuatir akan merusak hubungan intim yang sedang berlangsung. Takut Anda marah, atau takut pertandingan yang sedang hot berhenti di tengah jalan!
Mau tahu hal-hal yang mungkin kerap Anda lakukan tetapi tidak disukai wanita? Setelah meramu berbagai keluhan dari para wanita,
sedikitnya ada lima hal yang tidak mereka sukai dari pria ketika bercinta.

Salah tiup
Asal tahu saja, para wanita kadang-kadang "bete" juga kalau tiba-tiba ada sesuatu seperti angin yang berhembus di sekitar, maaf, alat vitalnya. Mereka umumnya bingung, apa tujuan pria melakukan hal itu? "Kalau mau bikin geli, 'kan bisa gelitikin kaki, pinggang, atau ketiak," kata seorang wanita agak bingung.
Hati-hati, lho! Bisa jadi keluhan itu benar karena dalam sebuah situs khusus wanita dikatakan bahwa mereka umumnya akan kehilangan gairah begitu sadar pria pasangannya meniupkan udara di daerah sekitar kemaluannya.

Nanya-nanya melulu
Hal lain yang sangat mengganggu wanita adalah ketika pria bertanya, "Sudah orgasme belum?" Asal tahu saja, seks juga butuh konsentrasi.
Nah, konsentrasi wanita bisa langsung buyar kalau ditanya hal ini.
Dengar keluhan salah satu wanita mengenai hal ini. "Kadang-kadang saya berpikir dia itu hanya ingin senang sendiri.
Bertanya seperti itu sama artinya dengan mengatakan: 'Sudah belum? Buruan dong, gue udah nggak tahan!' Itu kan artinya pemaksaan.

Menekan kepala
Pria menyukai oral seks. Asal tahu saja, wanita juga akan dengan suka hati melayaninya.
Hanya saja wanita meminta ketulusan pria untuk tidak mengorbankan kepalanya untuk kepuasan pribadi. Nah, lho!
"Terus terang, saya nggak munafik, saya juga senang kok oral seks! Tapi kalau kepala ditekan-tekan biar lebih masuk,
bisa-bisa saya mati keselek dan sesak napas!"

Meremas dan menggigit
Hati-hati, lho. Ternyata tidak semua wanita suka diremas pada bagian payudaranya.
Asal tahu saja, mereka lebih suka mendapatkan usapan atau elusan lembut dan sedikit tekanan saja. Nggak percaya?
"Jangan samakan payudara dengan semprotan mainan dari karet, yang kalau diremas bisa mengeluarkan air.
Sekali dua kali sih boleh, kalau keterusan sakit juga! Sakitnya kira-kira sama kalau testis pria kena tendang." Tuh kan...
Jangan juga memelihara kebiasaan "menggigit" puting. "Kalau mau, sedikit dijilat atau diisap saja. Itu boleh juga!"

Buang sampah sembarangan
Beberapa pria suka meninggalkan kondom yang bekas dipakai di tempat tidur. "Sebel kan, masak sudah capek masih harus bersih-bersih juga."
Hmmm... Mungkin akan lebih baik hasilnya, bila para pria mau bertindak sedikit kooperatif. (www.efisulaiman.com)

Tidak ada komentar: