Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Mengapa Poligami ???

Aq mencoba menelaah,aku buka Al qur'an dan beberapa buku literatur, akhirnya kudapat sebuah jawaban, sesungguhnya Allah paling mengetahui karakter ciptaan-Nya.
Prinsipnya kaum adam itu mempunyai potensi dan hasrat yang kuat untuk pemenuhan psikologis & biologis terhadap wanita.

Kaum Adam butuh kasih sayang lebih dari kaum hawa.
Terlebih dr itu kaum adam memiliki energi yang sangat kuat untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya terhadap wanita. Semakin banyak semakin indah, itulah syahwat kaum adam berbicara.
masalahnya adalah bagaimana caranya untuk melampiaskan kebutuhan tersebut ??

Hanya ada dua pilihan yang baik,yaitu:

1. poligami yang halal
syariat memperbolehkan hingga memiliki empat isteri, tetapi ada dampak sosial yang saat ini masih menjadi kendala dan masih diributkan.
Bagi yang memilih poligami, dia harus berjuang untuk membahagiakan isteri-isterinya, menghadapi tantangan dampak sosialnya, harus berlaku adil, memperkuat ekonominya, memperkokoh silaturahim antar keluarga besar, dan itu semua butuh kerja keras dan berjuang pula.
Selain itu memastikan bahwa poligami bukanlah menjadi penghalang perjuangan amal soleh tetapi justru menjadi penyokong gerakan amal solehnya.

2. beristeri satu
dengan alasan khawatir tidak adil, dampak sosial yang berat, atau hal lainnya.
untuk alternatif ini, harus berjuang lebih keras lg untuk tetap beristeri satu & tidak 'jajan' di luar (zinah/kumpul kebo/selingkuh).
Hal ini pun butuh perjuangan yang tidak ringan, untuk menahan potensi kebutuhan psikologis maupun biologisnya.
Perjuangan untuk menekan keinginan hatinya, selalu menjaga dan mempertahankan kesetiaan, menutup celah godaan, dan menekan potensi kesenangan yang dihalalkan.
Berjuang untuk membahagiakan seorang isteri dan anak-anaknya, dan banyak perjuangan lainnya yang tak bisa diutarakan di sini.

Nah, Bersyukurlah buat para kaum hawa yang memiliki suami seperti alternatif yang ke-2.saya yakin makhluk seperti ini masih banyak tersebar di bumi ini.

Hargailah suamimu, sayangi dan dukunglah suamimu sepenuh hati,
hormati dia atas perjuangan kerasnya untuk memilih hanya seorang isteri di hatinya.

Tidak ada komentar: