Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Bercinta di Air: Lebih Nikmat dan Sehat ?

Konon, bercinta di air memungkinkan Anda mendapat kenikmatan yang tiada banding, sekaligus kesehatan.

Higienis
Tentu saja, sebaiknya Anda tidak bercinta di sembarang air, melainkan harus di air bersih. Karena bila tidak, justru Anda akan mendapat penyakit.
Bila Anda memiliki kolam renang di rumah, dan ingin mencoba petualangan ini, yakinkan agar air kolam itu masih bersih --atau paling tidak, baru diganti tadi pagi.
Bila Anda tidak yakin dengan kebersihan air kolam di rumah --apalagi di tempat umum, sebaiknya Anda mencari spa atau hotel yang memiliki fasilitas jacuzzi.
Disana, jacuzzi biasanya berada di tempat yang (walau terbuka), tapi relatif tertutup. Memang agak kurang bebas, tapi jacuzzi di spa atau hotel-hotel biasanya didisain menarik dengan warna-warna romantis.
Bila ingin mencoba yang lebih sederhana dulu, Anda bisa melakukannya dikamar mandi dengan shower bersama. Akan lebih romantis bila Anda memiliki bathtube. Waktunya? Bisa kapan saja, sesuai keinginan.

Tip Sebelum melakukan petualangan ini, Anda bisa melakukan persiapan kecil berikut:

--- Sediakan lilin warna-warni, letakkan di beberapa bagian di atas bathtube dan nyalakan

--- Sediakan minyak aroma-therapy dan bunga yang telah dipipil untuk ditaburkan pada air bathtube

--- Bila berminat, sediakan softdrink dan cokelat, letakkan di areal kamar mandi

--- Jangan lupa siapkan lotion atau lubrikan lain, untuk berjaga-jaga bila cairan pelumas alami wanita berkurang karena air.


Memadamkan lampu dan membiarkan cahaya lilin sebagai satu-satunya penerangan di tempat itu, akan menambah romantis dan bermanfaat untuk melumerkan suasana.

(berbagai sumber & page efi sulaiman di facebook.com/efi.sulaiman)

Tidak ada komentar: