Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Cut Tari meninggal tgl 08 september 2011, benarkah?


Setelah lama tak terdengar berita tentang Cut Tari, mendadak tersiar kabar bahwa mantan presenter itu telah meninggal hari ini. Berita dukacita tersebut tersebar luas di twitter dan BlackBerry Messenger.




Isi kutipan berita dukacita yang diterima VIVAnews.com. “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

Namun setelah dikonfirmasi kepada salah satu tim kuasa hukum Hotman Paris, Micky menegaskan berita itu hanya hoax atau tidak benar. “Berita itu hoax, nggak benar mas, Bang Hotman sudah telepon dia, dia bilang baik baik saja, sehat,” ujar Micky saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Tidak hanya berita dukacita, sebelumnya Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata diberitakan telah bercerai. Cut Tari enggan berkomentar berita itu. Sejak info itu beredar, dia cuma menanggapi sepatah kata saja beberapa bulan silam :”Saya nggak mau tanggapi soal itu”.

• VIVAnews

1 komentar:

sigit hermawan go blog mengatakan...

kirain beneran.. :)