Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Mintalah ngeseks trlebih dahulu pd Suami Anda

Pandangan stereotip masalah seks dalam pernikahan adalah bahwa wanita itu slalu diminta oleh suami, alasan Cape, sakit kepala atau susah tidur alasan 'tuk menolak hubungan seks. Hal ini biasanya pria yang menginginkan seks lebih banyak dan wanita kurang, kan? Saya Ngeri ketika mendengar hal-hal seperti itu mnjd budaya populer. Pdhl jk demikian bisa jd akhir nya suami anda mncari kepuasan di luar atw selingkuh.




Sebenarnya pada kenyataannya, hasrat seksual yang rendah dalam pernikahan merupakan masalah yang berasal dengan 50 persen suami dari waktu (menurut Bob Berkowitz, pakar sex dan penulis). Itu berarti bahwa ada banyak istri di luar sana yang mungkin keinginan seks lebih banyak dan menginginkan keintiman lebih tetapi hanya tidak mendapatkannya.

Meskipun mungkin ada beberapa alasan untuk kurangnya seks dengan suami dalam pernikahan (bukan berarti saya mengatakan kurangnya seks karena tidak ada hasrat seks lg dgn istri), langkah pertama jika Anda seorang istri dalam situasi ini adalah untuk membicarakan sex secara santai dengan suami Anda.

Biasanya apa yang terjadi adalah istri menjadi terluka ketika seorang suami menunjukkan kurang minat padanya Dan luka ini bisa dengan cepat berubah menjadi kemarahan suami merasa marah ini dari istrinya,.Yang marah istri. adalah, kurang suami mungkin ingin terlibat dalam aktivitas seksual dengannya, menurut Michele Weiner Davis. Dia adalah penulis buku,Istri Kelaparan sex.



Saya belum membaca baik" buku ini, tapi saya pikir poin dari penulis selama wawancara menarik.

Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda seorang istri dalam situasi ini Cobalah untuk menyadari kondisi suami anda. Bicarakan dengan suami Anda tanpa menuduh dia selingkuh, Jelaskan bahwa Anda rindu menjadi intim dan dekat dengan dia. Jangan menyalahkan situasi pada siapa pun, biarkan dia tahu perasaan Anda. Anda berdua dapat memutuskan bersama-sama untuk mencari bantuan profesional.
(anda berdua bisa hubungi admin blog ini jk mau konseling)

Hal lain yang dapat Anda lakukan sebagai seorang istri adalah pujian dan pujian ketika dia tidak memulai kontak seksual atau kedekatan fisik dan biarkan dia tahu seberapa banyak Anda menikmatinya.

saya ingin mendengar dari orang tentang hal ini Apakah benar saran saya dr saya.
atw apakah anda kurang memiliki minat pada seks?

Tidak ada komentar: