Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

TIPS YG INGIN BUKA USAHA DI RUMAH

Dari konsultasi bisnis dan informasi pekerjaan tuk brbagai kalangan di seluruh indonesia.

ANDA DAFTAR (GRATIS) & PROMOSIKAN LINK KAMI " http://www.topdeh.com/?id=10039013 " DAN BLOG KAMI " http://efimetallizer.blogspot.com/2011/03/mau-dapat-ratusan-juta-tanpa-modal.html ". RATUSAN JUTA RUPIAH MENANTI ADA.

Apa yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam berbisnis?
orang" bilang Anda perlu untuk memiliki banyak ketekunan, semangat, dan kerja keras - tentu keberuntungan jg.
Tapi tidak benar-benar ada yang dapat menjamin keberhasilan bisnis Anda.
Kami telah mengumpulkan beberapa tips kami tentang langkah awal untuk meningkatkan peluang kesuksesan.

1.Mengembangkan Produk yang Orang biasa beli.
Cari tahu apa yang pelanggan cari dan inginkan.Anda akan mendapatkan uang (penjualan, pemasaran dan strategi lainnya). Pikirkan bagaimana bisnis Anda akan menghasilkan uang.

2.Menciptakan pelayanan & kepuasan pelanggan. (tidak harus menciptakan ide)
di era globalisasi ini banyak persaingan usaha, mereka mengejar pasar yang sudah ada dan yg mau sukses harus melakukan segala sesuatu yang lebih baik dr kompetitornya.

3.Jadilah Unik
Bisnis Anda adalah unik. Jelas menentukan proposisi penjualan unik Anda untuk membantu pelanggan melihat bisnis Anda terpisah dari pesaing Anda.
Mengidentifikasi dan berkonsentrasi pada pembuatan aspek unik dari bisnis Anda sbg hal yang luar biasa.
Berikan Kualitas Produk,Harga ekspektasi pelanggan sehingga Anda bisa dapat kesetiaan mereka.
Namun, berhati-hatilah untuk tidak janji pd pelanggan Anda. BerJanji hanya apbl bisa dgn biaya yang dapat anda terima .

4.Mengenal pelanggan Anda .
Siapakah mereka? Apa yang mereka suka? Apa motivasi mereka untuk membeli produk atau jasa? Dimana anda dapat menemukan mereka? Apa cara terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka dan menjangkau mereka? Semakin banyak Anda tahu tentang pelanggan Anda, bisnis Anda akan semakin sukses.

5.Jangan Tunggu Kesempurnaan Jika Anda punya produk atau jasa dalam pikiran
Anda tidak harus menunggu sampai 100% sempurna sebelum Anda melepaskannya. Bertujuan untuk kesempurnaan adalah baik, tetapi bisa menghambat Anda. Anda perlu mulai banyak belajar Dari Kesalahan yg tlah dilakukan, Tetapi kuncinya adalah apa Anda belajar dari kesalahan-kesalahan, bagaimana Anda memperbaikinya, dan bagaimana Anda meningkatkan bisnis Anda berdasarkan pembelajaran tersebut. Keberhasilan Anda akan tergantung pada seberapa baik Anda belajar dari kesalahan Anda.

6.Membangun tim Anda - karyawan (jika ada)
investor, profesionalisme dan mitra yg strategis - akan memberikan perbedaan besar dalam keberhasilan atau kegagalan bisnis Anda.

7.Buatlah pengalaman pribadi pelanggan melalui kuisioner brhadiah
pelanggan akan mencintai Anda untuk hal ini.

8.Memahami pasar Anda
Mengembangkan pemahaman yang jelas tentang pasar dan pesaing Anda (pasti Anda memiliki pesaing). Belajar sebanyak mungkin tentang industri, pasar dan para pesaing.
Anda harus mengenali ancaman kompetitor dan ambil peluang yg ada. Anda harus menyiapkan, membenahi & memberikan yg trbaik.

9.Jauhkan pndengaran anda dr omongan orang bahwa semua usaha kecil gagal dalam beberapa tahun ke depan!!! (tak punya masa depan)
namun harus berpikir bahwa Anda akan harus berbeda.Jangan lupa bahwa nyari uang itu susah. Untuk beberapa hari, bahkan memerlukan waktu hingga satu bulan, atau lebih buruk, bahkan enam bulan sebelum mendapatkan keuntungan! Bersiaplah untuk hal ini.
'tuk selanjutnya di tunggu tips dr anda, kirim via email:
efi.sulaiman@yahoo.com / sorrytrlanjursayangkamu@yahoo.com

Tidak ada komentar: