Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Pasha 'Ungu' akan segera mempersunting kekasihnya, Adelia Wilhelmina pada Maret mendatang



Penyanyi Pasha 'Ungu' akan segera mempersunting kekasihnya, Adelia Wilhelmina pada Maret mendatang.

pasangan ini pun sudah memesan gaun pengantin.
Baju pengantin calon pengantin ini akan dirancang oleh desainner Ferry Sunarto. Mereka memesan busana pengantin untuk akad nikah dan resepsi.

"Saya berikan yang terbaik dari mahakarya saya untuk Pasha. Karena itu juga keinginan Pasha untuk pernikahannya kali ini," kata Ferry saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 10 Februari 2011.

Lalu, perancang ini dengan senang hati menceritakan detail mengenai busana pengantin Adelia dan Pasha. Ferry mengaku ingin memberikan sentuhan glamour bagi calon pengantin tersebut.

"Untuk Pasha karena dia publik figure, aku mau kasih terbaik. Stelan beskap dan celana panjang berwarna dinamis yang masih dirahasiakan. Sedangkan untuk Adelia saya berikan motif detail swarovski dan sulaman bulan berwarna ungu muda. Ada bahan material seperti lace dan tule yang diimpor dari Italia," ujarnya.

Ferry menceritakan pasangan itu sudah dua kali melakukan fitting baju. Fitting gaun pengantin akan dilakukan sebanyak tiga kali agar busana tersebut benar-benar pas di tubuh pasangan tersebut.

Lalu, berapakah biaya busana pengantin pasangan tersebut?

"Yang pasti karena ini mahakarya, tidak ada limit harganya. Pasha pasti sudah tentukan yang terbaik untuk pernikahannya," ujarnya. (pet)

VIVAnews

Tidak ada komentar: