Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Agar Kulit Tetap Cerah dan Tidak Kusam

Dari sandra dewi

Caranya dengan melakukan peeling (pengelupasan). Bubuk peeling dapat diperoleh di toko kosmetik. Biasanya bubuk peeling digunakan untuk bagian wajah, sedangkan untuk kulit tubuh, bisa dilakukan dengan menggunakan bubuk mangir atau lulur yang juga tersedia di toko kosmetika.
Cara memakai peeling
Setelah kulit wajah dibersihkan dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit, ambillah bubuk peeling yang telah dicampur dengan air mawar, lalu usapkan secara merata pada seluruh permukaan wajah. Gosok dengan gerakan memutar dan kemudian biarkan hingga setengah kering (kira-kira 10 sampai 15 menit). Selanjutnya, bersihkan dan bilas wajah hingga bersih dengan air biasa. Lebih baik jika setelah penggunaan peeling diikuti dengan penggunaan masker. Untuk perawatan kulit tubuh, lakukan hal yang sama tetapi bahan yang digunakan adalah bubuk mangir atau lulur yang dicampur dengan air biasa.

Lakukanlah hal di atas, 2 kali sepekan. Atau jika anda terlalu sibuk, bisa juga dilakukan sekali sepekan. Kuncinya adalah pemakaian secara teratur sehingga hasilnya akan tampak lebih sempurna. Jangan lupa setelah pemakaian peeling lakukan pelembaban dengan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Apa khasiat pemakaian peeling dan lulur? Jika dilakukan secara rutin kira-kira selama 4-5 pekan, Insya Allah akan tampak hasilnya. Peeling akan membantu mencegah terjadinya kekusaman kulit, sehingga kulit anda akan tampak lebih cerah, segar, lebih lembut dan pelembab yang anda pakai akan meresap lebih sempurna dan lebih efisien.

Tidak ada komentar: