Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Cerita anti virus ARTAV (anti virus buatan anak SMP) & download disini

Dari konsultasi bisnis dan informasi pekerjaan tuk brbagai kalangan di seluruh indonesia.
Seorang anak Indonesia yang berusia 13 tahun yang duduk dibangku kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung mampu membuat sebuah perangkat lunak antivirus berbasis visual basic. Antivirus buatan sendiri bernama ARTAV. "Nama ini merupakan singkatan dari Kedatangan Artav Taufik Anti Virus. Kedatangan nama saya Dwi Sentosa dan adikku Aditya Taufik Utama. Itulah singkat saya begitu Artav biarkan dingin, "katanya. Dalam membuat antivirus ini, Ival klaim yang melibatkan saudaranya (Aditya Taufik Utama) yang duduk di kelas 2 SMA 25 Bandung baru untuk membuat desain ARTAV melihatnya. Sementara Ival itu sendiri yang membuat program.

Asli penciptaan ini karena antivirus ARTAV kekesalan dirinya di komputer di rumah sering terkena virus. Ia digunakan berkali-kali untuk menginstal ulang untuk membasmi virus yang menginfeksi komputer. Komputer di rumah selalu tunduk pada virus dan ia sering harus menginstal ulang. Lalu ia bertanya-tanya virus engan yang menyerang komputer di rumah. Dia memandang di internet bagaimana virus bekerja dan membeli buku tentang visual basic untuk memahami bagaimana virus.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat antivirus hampir 1 tahun dari kelas 1 sampai kelas 2 sekarang. Awalnya hanya 200 dari virus varian. Tapi sekarang hampir 2.000 varian virus yang ada dalam database ARTAV. Pada awalnya anti-virus Ival memberikan dia untuk teman-teman dan keluarga. Mendapatkan respon positif, ia kemudian memberanikan diri untuk mengirim buatan sendiri anti-virus pada account facebook-nya. Setelah diposting di facebook, cukup respon yang baik dari masyarakat. Saat ini lebih dari 26.267 kali sudah anti-virus yang disebut Artav tersebut di-download pengguna komputer.

arrivaldwisentosa Artav Antivirus Dibuat oleh anak-anak Indonesia Tidak mudah bagi Kedatangan Dwi Sentosa untuk meng-update produk anti-virus database. Dia harus berburu virus dari warnet ke kafe internet. Dalam pengalaman mencari virus di kafe-kafe internet, ia kadang-kadang saya ditolak penjaga warnet yang sama. Karena saya hanya menggunakan komputer tanpa akses Internet. Jadi mungkin dianggap akan menghancurkan atau menyisipkan virus. memburu virus di warnet. Oleh karena itu, pengguna dapat siapa saja ditambah kafe dengan akses internet dan manajer kurang waspada kafe untuk virus, maka arena ini bisa menjadi media yang baik untuk mencoba percobaan kemampuan antivirus gratis.

"Kafe internet adalah gudang virus. Banyak yang menggunakan komputer di warnet. Seringkali sirkulasi virus dari sana. Pada satu komputer bisa sampai 50 varian virus dan lima jenis virus. Banyak itu "kata? Dia.

Kegiatan yang dilakukan oleh Ival berburu hampir setiap hari. Setelah dia pulang dari sekolah dia akan dikunjungi beberapa kafe di dekat sekolah atau rumah. Setelah berburu di kafe, ia bisa menghabiskan hingga dua jam untuk mengumpulkan virus untuk menambahkan database Artav, produk antivirus berbasis visual basic.

"Paling lama 2 jam. Saya menggunakan program Sistem Penganalisa untuk mendeteksi virus. Cukup klik, maka program akan mencari file-file Anda sendiri virus. Kapan saya bisa menemukan di mana file saya disimpan disimpan di flash. Baru kemudian di rumah saya membongkar kode dan saya tambahkan ke database Artav. 'Akan tinggal diperbarui, "jelasnya.

Tidak heran jika pada saat ini dalam data basenya telah tersimpan hampir 2.000 jenis virus dengan hampir 500.000 varian.

Sebenarnya hal ini tidak akan Ival untuk berburu virus berlama-lama di kafe internet. Keterbatasan uang, ia telah membuat ia harus pintar untuk memilih banyak kafe atau virus komputer.

"Untuk pergi ke sebuah kafe saya menggunakan uang saku. Dalam satu minggu saya diberikan uang saku sebesar Rp 30.000. Jika habis, kadang-kadang saya memiliki beberapa tambahan untuk orang tua. Tapi tidak banyak, "katanya sambil tersenyum malu. Artav itu sendiri juga sudah memiliki blog sendiri atau website yang membahas www.artav-antivirus.com.
Download antivirus artav ada di sisi kiri beranda blog ini

Tidak ada komentar: