Topdeh

Bisnis Dahsyat tanpa modal

EFI'S VIDEO

Loading...

Strategi buka usaha di rumah (Home industri)

Dari konsultasi bisnis dan informasi pekerjaan tuk brbagai kalangan di seluruh indonesia.
Pelajari bagaimana bisnis rumahan Anda dapat bertahan di masa sulit,resesi dan kemerosotan ekonomi.Tapi krisis ekonomi tidak harus berhenti mengejar 'tuk bisnis Anda.
Seperti yang mereka katakan, waktu yang tepat untuk memulai bisnis adalah ketika Anda memiliki ide. Dengan ide bisnis yang tepat, di mana produk atau jasa Anda akan menguntungkan pelanggan di saat baik dan buruk, Anda dapat mengalahkan dan berhasil bahkan pd saat resesi ekonomi.Kuncinya adalah untuk melihat resesi tsb, kemudian pengetatan dompet tidak hanya dari pelanggan namun dr para investor & kreditur jg. Itu berarti mulailah dgn perampingan usaha kl perlu mungkin dengan uang Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa jenis usaha yang berkembang dan bertahan disaat resesi ekonomi:

1.produk dan jasa.
Makanan adalah salah satu bisnis yang tetap kuat selama resesi.
orang masih perlu makan dan minum tidak peduli seberapa buruk perekonomian, meskipun banyak akan mengurangi makan di luar dan malah tinggal di rumah dan memasak!

kosmetik
permintaan untuk kosmetik tetap kuat bahkan ketika resesi!
perempuan terus memanjakan diri dengan membeli lipstik dan bedak. Tanyakan pada setiap wanita di jalan jika mereka takkan mengorbankan diri agar tdk membeli lipstick. Bahkan ada indikator ekonomi untuk itu: indeks lipstik.
bisnis kebutuhan lainnya yaitu perbaikan otomotif, kesehatan & pendidikan.

internet
Di Indonesia internet makin membudaya, inilah bisnis masa depan anda. saatnya anda mulai skarang, beberapa bulan/tahun kedepan anda mulai merasakan hasilnya (panen!!). carilah situs yg tdk memerlukan biaya pendaftaran.
sprti situs http://www.topdeh.com/?id=10039013
atau blog http://efimetallizer.blogspot.com/2011/03/mau-dapat-ratusan-juta-tanpa-modal.html
cepatlah anda mulai sekarang, daftarkan diri anda, GRATIS !!

2.bisnis diskon.
Ini adalah bisnis yang paling diperlukan pada saat resesi, namun tetap akan menghasilkan permintaan yang kuat bahkan bs menjadi lebih baik.saat baik bahkan resesi pun, orang ingin mendapatkan penawaran diskon,aplg pd saat semua pengeluaran harus dijaga ketat.

3.bisnis dengan biaya minim.
Sekarang bukan saatnya untuk mengambil sebuah risiko,bisnis modal besar selama resesi sagat beresiko.'tuk itu Anda dapat memulai sebuah blog,kan tanpa biaya & dpt dikerjakan di rumah dan menghasilkan uang, yang dapat memungkinkan anda untuk memperoleh penghasilan yang layak. Jika Anda beruntung blog atau website anda mndapatkan iklan, anda bisa mendapatkan penghasilan dr rumah Anda tanpa harus pergi k kantor atau tanpa menyewa kios.

4.Memulai bisnis waralaba.
Lebih berisiko untuk memulai bisnis yang belum terbukti dari awal dibandingkan dengan memulai bisnis waralaba yg dikenal baik konsumen. Waralaba kadang-kadang mungkin merasa bahwa Anda bekerja untuk orang lain, tapi waralaba memungkinkan Anda untuk memulai bisnis dengan merek mapan, sepenuhnya dikembangkan sistem operasional, dengan produk atau jasa yang sudah di kenal masyarakat.

Tidak ada komentar: